17 Maret 2010

Cake Decorating Wilton

Ini buku tahunannya wilton  tahun 2010. Saya beli di Toko Titan harganya sekitar 200 ribuan. Isinya bagus, Di halaman-halaman awal dipamerkan berbagai model cake baik yang pake BC, pondan, atau bahan-bahan dekor lainnya.  
Ada juga produk2  terbaru wilton dengan tema tertentu (theme party product), misalnya pappercup, tiers, plastik, dan aksesori dengan tema princess, hannah montana, dll. Pokoknya yang mau ngadain pesta denagn satu tema udah tersedia pirantinya komplit. 
Ada juga resep-resep kue, icing, cookie , coklat. Dilengkapi juga dengan tips teknik mendekor cake dengan butter cream, menggunakan berbagai perlengkapan dekor, bahkan tehnik  bikin candy. Ke halaman belakang juga ada model-model cetakan terbarunya wilton, perlengkapan mendekor cake mulai dari tempat menyimpan perlengkapan dekor (palet, pewarna, spuit, dll dalam satu wadah). 



Yang lainnya, ada juga berbagai macam springkle dan hiasan mungil lainnya dalam berbagai bentuk dan berbagai warna. Penasaran? beli boleh, nanya saya juga boleh....