22 Mei 2010

Kursus aneka cheescake

Ini kursus kedua yg saya ikutin di NCC. Semula sih nggak ada niatan ikut. Yang namanya hari libur bener2 dimanfaatin buat menikmati jadi istri dan ibu. Sabtu kemaren udah dijawalin nganter shafira esq mcb, mumpung diskon gede (karena pedana), jadi mesti bela-belain ikut tgl tersebut. Shafira mulai masuk ruangan, saya ikut briefing buat ortu sebentar, trus keluar ruangan liat2 bazar dan buku2 yang ada dilokasi training. Sambil nunggu, iseng telpon ke toko loyang, aha..ternyata hari ini ada kursus aneka cheescake. Iwaktunya juga ga trlalu lama, daripada bengong nunggu shafira selesai training, saya putuskan ikut kursus aja. Inceran saya sebenernya sih tiramisunya, karena meskipun udah pernah mraktekin resepnya mba Fat.NCC, tetep aja ga mantap rasanya. Karna hari itu juga ada acara persiapan reuni sama temen2 kuliah, saya harus mampir dulu ke kantor ketemu temen2, ngobrol2 dikit sama temen2 yang datng jauh2 dari jawa tengah n jawa timur, trus ngacir ke toko loyang.Trnyata kursus udah berlangsung sekitar satu setengah jam. gpp, yg penting tiramisunya blon dimulai. Ya udah, saya larut deh di kegiatan yang paling saya suka sepanjang hidup saya...masak kue....
Dibawah bimbingan mba Eka Arei, kursus berlangsung nyamaaan banget. Yang ikut lumayan banyak. ada Livia yang duduk disamping saya yg orangnya ramah banget (Halo Livia, moga2 ibu mertua seneng ya dibawain cake), ada Medina, anak salah satu peserta kursus yang cantik banget (wkt saya nanya2 krn penasaran, trnyata papanya orang Turki, pantesan bule banget:)), ada Naca yang energik (ini juga anak salah satu peserta kursus, salut buat mamanya Naca yang sabar banget), ada juga peserta dari Filifina, yang bener2 ga bisa bahasa Indonesia. Untung ada Livia yang ingrisnya was wes wos...
Akhir cerita, kursusnya berjalan asyik, banyaaak banget ilmu yang ditularkan sama mba Eka. Kita juga dikasih nomor telpon n ditawarkan kesempatan konsultasi by phone...seneeeeeng....
Buat resep hasil kursus kali ini bisa diliat disini ya....