16 Mei 2011

Cup Cake dan Minicake

Ini buku yang ditulis mba Peni Respati. Sebelum buku ini terbit, saya rajin mengunjungi blog mba Peni. Blog yang cantik, dengan kreasi2 cantiknya. Kalau saya melihat hasil karya mba Peni, saya bisa menyimpulkan kalau mba Peni bener2 telaten menekuni tiap karyanya. Kue karya mba Peni penuh dengan nilai seni dan sentuhan cintanya terasa banget (sotoy ya saya ini...). Kembali ke buku, buku ini bagus. Selain fisik buku yang dibuat dengan hard cover dan lembaran didalamnya yang full colour dengan kertas berkualitas, isinya juga bagus. Tekhnik membuat cup cake dikemas lengkap dengan berbagai resep mulai dari yang sederhana sampai yang cukup rumit, baik dari segi bahan yang digunakan maupun dari segi cara pembuatannya. Hanya saja tampaknya proses editingnya kurang maksimal karena saya masih menemukan kesalahan ketik di dalam buku cantik ini. Tapi sungguh tidak mengganggu proses pembelajaran kita tentang pembuatan cup cake. Selamat membaca!